Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro | Jl. Jenderal Sudirman, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34123, Indonesia

PEMBUKAAN WALIKOTA CUP IV 2023

PEMBUKAAN WALIKOTA CUP IV 2023

By Riza | 01-11-2023


PEMBUKAAN WALIKOTA CUP IV 2023

-DISPORAPAR METRO- Senin, 30 Oktober 2023 bertempat di Stadion Tejosari Metro, telah dilaksanakan acara Pembukaan Walikota Cup IV 2023 Tingkat Kabupaten/Kota. Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Bapak Walikota Metro menyampaikan apresiasi atas dilaksanakan nya kejuaraan pada 6 Cabang Olahraga, agar dapat menghasilkan bibit - bibit Atlet terbaik dan dapat mengharumkan nama kota Metro.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyampaikan apresiasi nya bahwa Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Metro telah mengadakan kegiatan Walikota Cup IV. Karena telah menyediakan wadah untuk mewujudkan nya Kejuaraan Olahraga Multi Event dan Single Event Tingkat Kabupaten/Kota tahun 2023. Sehubungan dengan hal tersebut, dapat memberikan kesempatan seluas - luasnya para Atlet untuk mengasah dan menguji kemampuannya serta umtuk mengukir prestasi olahraga dalam Pekan Olahraga Provinsi Lampung.

Dengan mengusung motto ''Sportivitas Tanpa Batas'' dimaksud bahwa setiap Atlet yang akan bertanding harus jujur dan displin, serta harus mengikuti pertandingan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan. Dan Walikota Metro juga berharap Event ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Facebook Page

Twitter Timeline

Berita Terkini



Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kota Metro

Jl. Jenderal Sudirman, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34123, Indonesia
082175390235 / poraparmetro@gmail.com

Dinas Kepemudaan, Olahraga dan
Pariwisata Kota Metro

Jl. Jenderal Sudirman, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34123, Indonesia
082175390235 / poraparmetro@gmail.com